IndiSchool Cerdaskan Bangsa dengan Internet Cepat dan Murah.



IndiSchool adalah singkatan dari Indonesia Digital School yang dimana membuat sebuah project yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa Indonesia dengan memberikan kemudahan bagi semua orang terutama para pelajar dan guru untuk lebih mudah dalam melaksanakan keiatan belajar dengan fasilitas Internet. Project dari Telkom indonesia ini sangat membantu karena mereka telah memasang wifi di seluruh sekolah dan tempat umum untuk memudahkan kita mengakses internet dengan murah dan cepat.

Selama ini pelajar harus pergi ke warnet untuk mencari bahan pelajaran mereka dengan merogoh kocek Rp3000/jam, bahkan kadang masih harus antri dan koneksi belum tentu lancar. Oleh karena itu IndiSchool ada. Cukup dengan mengkoneksikan laptop atau gaget kita dengan @wifi.id atau IndiSchool lalu kita membeli kartu spin card dengan harga Rp1000 dan memasukan username serta passwordnya kita sudah dapat menikmati internet 24 jam non-stop, dengan kecepatan hingga 10 Mbps.    Hebat bukan !!!

Hal ini membuktikan bahwa IndiSchool telah memberikan sebuah fasilitas pendukung dalam belajar yang sangat luar biasa.Dengan mempermudah semua orang untuk mengakses internet maka akan membantu dalam proses belajar dan beroksplorasi, mengurang prilaku gaptek dan membuat seseorang selalu up to date.

Apakah kalian siap menjadi bangsa yang cerdas dan mampu bersaing di dunia Internasional ?
Segera manfaatkan Internet murah ini untuk membangun bangsa kita ...

2 komentar: